20 Okt 2012

Heboh! Aplikasi Terbaru iPhone Ini Sulap Wajah Selebriti Jadi Monster

Heboh! Aplikasi Terbaru iPhone Ini Sulap Wajah Selebriti Jadi Monster

Heboh! Aplikasi Terbaru iPhone Ini Sulap Wajah Selebriti Jadi Monster - Aplikasi terbaru iPhone bernama UglyBooth, membuat Anda dapat melihat wajah para selebriti Hollywood yang biasanya selalu tampak sempurna jadi tampak seperti monster. Siapa saja selebriti tersebut?

1. Blake Lively

Bintang cantik serial 'Gossip Girl' yang selalu tampak sempurna menjadi menyeramkan dengan aplikasi UglyBooth. Waja h Blake dipenuhi dengan jerawat dan bentuk hidungnya menjadi aneh.

2. Kristen Stewart

Kekasih Robert Pattinson yang nampak cantik dengan riasan make-up di acara red carpet juga jadi terlihat mengerikan. Bayangkan jika Kristen berwajah seram seperti itu, pasti Robert tidak mau kembali ke pelukannya.

3. Ryan Gosling

Pria tampan yang menjadi idaman jutaan wanita tersebut tampak seram setelah ditransformasi dengan aplikasi ini. Apakah Anda masih menjadi penggemarnya jika Ryan berwajah seperti itu?

4. Lindsay Lohan

Aktris berambut pirang ini seringkali dikritik karena penampilannya yang terlihat tua. Dengan aplikasi yang juga bisa didownload di iPod touch dan iPad ini, Lindsay bukan hanya tampak tua tapi juga menyeramkan.

5. Kim Kardashian

Jika Anda penggemar acara 'Keeping Up With The Kardashians', Anda mungkin iri dengan riasan Kim yang selalu sempurna. Dengan aplikasi ini, wajah Kim yang terlihat menyeramkan mungkin dapat menginspirasi Anda untuk lebih percaya diri.

6. Jennifer Lopez

Penyanyi seksi asal Amerika Latin yang satu ini dikenal memiliki kulit yang berkilau dan sempurna. Dengan aplikasi ini, kilauan kulit wajah Jlo tidak tampak karena tertutup oleh jerawat.

7. Tom Cruise

Tom Cruise adalah aktor yang berwajah tampan walaupun usianya terbilang tidak muda. Namun jika wajahnya seperti monster begitu, apakah mungkin Nicole Kidman dan Katie Holmes bisa jatuh ke pelukannya?

8. Katy Perry

Selain dikenal bergaya unik, pelantun 'Wide Awake' yang satu ini juga dikenal karena kecantikannya. Namun setelah ditransformasi dengan aplikasi ini, masih bisakah Anda mengenali wajah cantik Katy?

9. Lea Miche le

Bintang serial 'Glee' ini juga tampak seram setelah fotonya dimasukkan ke dalam aplikasi UglyBooth yang kini tengah banyak dibicarakan. "Aplikasi ini membuat selebriti berpenampilan sempurna sekalipun tampak seram. LOL. Aplikasi hebat!," komentar salah satu penggunanya.

10. George Clooney

Aktor tampan yang sejak dulu dikenal sebagai ido la wanita ini bahkan terlihat menyeramkan dengan aplikasi yang diciptakan oleh pembuat aplikasi AgingBooth dan FatBooth ini. Kira-kira apa komentar Stacey Keibler saat melihat foto kekasihnya ini?



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
infoinfo unik